Peep...We looove Peep!

Unknown | Monday, May 20, 2013 | | | | |
Bismillaah


Ada yang bertanya, anak-anakku mengakses game atau website apa saja untuk belajar. Kali ini aku mau bahas tentang si Peep, si anak ayam kecil kesukaan anak-anakku, bahkan si bayi besar kami, Farras! #aku juga suka lho ^_^ Sebenarnya tentang Peep ini pernah dibahas di web kami yang lama, yang sekarang tidak bisa diakses lagi hehehe.

Si anak ayam Peep ini sangat ceria. Dia berteman dengan si Chirp, si anak Robin yang cerdas dan si Quack, si bebek yang percaya bahwa Peep dan Chirp adalah dua bebek yang tidak bisa berenang. Mereka bertiga selalu berpetualang, menemukan hal-hal baru yang menarik perhatian mereka.

Khaira dan Farras sangat suka dengan video-video petualangan Peep, Chirp dan Quack. Video-videonya bisa diakses di sini. Setiap minggu, video-video yang diputar akan berbeda-beda, jadi anak tidak bosen dengan video yang itu-itu terus. Tapi karena quota internet kami terbatas, aku biasanya mendownloadkan video Peep dari youtube. Video kesukaan Kei adalah video Peep dan kawan-kawan bereksperimen dengan warna, A Peep of a Different Color. Mereka akan terkekeh geli ketika Quack tak sengaja bermandikan warna kuning, juga ketika berusaha mengembalikan warnanya kembali menjadi ungu #tapi,jangan bilang ke Quack bahwa warnanya ungu ya, menurut Quack, dia berwarna biru khusus ^_^#.

Untuk si kakak, Aqeela, hal yang paling disukai di dunia Peep adalah games-nya. Permainan-permainan di Peep sangat beragam: mensortir barang, menjatuhkan apel ke kolam melewati beberapa stik kayu, berbagi bunga sama rata, melatih ingatan dan banyak lagi. Semuanya bisa diakses di sini. Kesukaan Aqeela adalah membantu Quack menjatuhkan apel ke kolam di Quack's Apple.

Di website tersebut juga ada berbagai aktifitas yang bisa dilakukan sendiri di rumah. Dari bereksplorasi di kamar mandi, di halaman, di kamar, di dapur yang semuanya bisa dilakukan dengan menyenangkan bersama anak-anak. Semuanya lengkap di sini. Bisa dibilang website ini penuh dengan hal-hal menyenangkan yang bisa dijelajah bersama anak-anak. Recommended banget banget!!! ^_^

Jadi tidak berlebihan kalo aku bilang, We love Peep. We loooove Peep! We do!!! Do try this at home!!! ^_^

No comments:

Post a Comment